Selasa, 22 Maret 2016

Info AyoDance : Cara FB-Connect ke ID Megaxus

Fitur Connect With Facebook (FB Connect) adalah salah satu fitur yang memudahkan kamu untuk login ke ID kamu tanpa perlu menginput password di http://member.megaxus.com. Berikut panduan cara melakukan FB Connect pada ID kamu :

  1. Buka akun Facebook yang akan di-connect-kan ke ID kamu.
  2. Pastikan ID kamu belum terhubung/terconnect dengan akun Facebook manapun dengan cara buka ID kamu di http://member.megaxus.com, klik kanan pada gambar profile, lalu klik simpan gambar (save picture). Bila belum terconnect FB, file gambar akan otomatis bernama "avatar_default", sedangkan apabila sudah terconnect FB, gambar akan otomatis bernama "picture". Ingat, setelah mengecek, klik tombol "LOGOUT".
  3. Buka http://member.megaxus.com atau http://ayodance.megaxus.com, lalu klik tombol yang bertuliskan "Connect With Facebook".
  4. Akan muncul jendela browser baru, klik tombol bertuliskan "Connect With Facebook".
  5. Lalu muncul lagi jendela browser baru sebagai konfirmasi, klik tombol "Oke". 
  6. Muncul jendela browser baru untuk memilih ID yang akan di-connect-kan ke Facebook. Klik tombol "Sudah Punya Megaxus ID".
  7. Muncul lagi jendela browser yang berisi form isian ID & password yang akan di-connect-kan ke FB, isilah form tersebut, lalu klik tombol "LOGIN".
  8. Selamat, kamu telah berhasil melakukan FB Connect pada ID Megaxus.
    Sumber : CNR

Terkait

Description: Info AyoDance : Cara FB-Connect ke ID Megaxus Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Info AyoDance : Cara FB-Connect ke ID Megaxus
Al
Mbah Qopet Updated at: 13.31.00